Thursday, July 26, 2018

Beli Genteng Keramik KIA dan Kanmuri Harga Super Murah di Istana Bangunan Palembang

Genteng keramik merupakan salah satu komponen bahan bangunan yang banyak dicari orang. Rumah bisa dikatakan aman untuk dihuni jika memiliki struktur bangunan yang kuat dan memiliki tampilan yang menarik. Salah satu penunjang keindahan tersebut adalah genteng keramik; sebagai atap rumah tersebut.

Sebagai Modern Market Bahan Bangunan di Kota Palembang, Istana Bangunan juga menyediakan genteng keramik yang berkualitas. Diantaranya merek KIA, Kanmuri dan lain-lain, yang produknya sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat. Harga genteng keramik kedua merek tersebut juga sangat terjangkau.

KIA adalah salah satu pelopor merek genteng keramik di Indonesia ; telah beroperasional sejak tahun 1984. Genteng keramik KIA terdiri dari beberapa warna, diantaranya Topaz Natural. Cocoa Brown, Ruby Marron, dll. Beberapa keistimewaan genteng keramik merek KIA ini adalah genteng ini memiliki kekuatan yang memadai, warna tahan lama, dapat menyerap panas, tahan terhadap cuaca ekstrim dan cocok digunakan untuk tipe rumah berbagai selera/gaya.


warna pilihan Atap KIA


genteng dan accessories Atap KIA


skema pemasangan Atap KIA


Sedangkan Genteng Kanmuri merupakan salah satu merek genteng berkualitas yang pabriknya telah beroperasional sejak 1959. Genteng Kanmuri memiliki beberapa keunggulan diantaranya permukaan gentengnya lebih licin, kekuatan barang tinggi, penyerapan airnya sangat rendah, kedap air serta memiliki dimensi produk yang sangat konsisten.

Genteng Kanmuri menyediakan 3 tipe dengan berbagai pilihan warna, yaitu tipe Milenio, tipe Espanica dan tipe Full Flat.

spesifikasi Atap Kanmuri Milenio


pilihan warna Atap Kanmuri Milenio


Atap Kanmuri Espanica

spesifikasi Atap Kanmuri Espanica

pilihan warna Atap Kanmuri Espanica



spesifikasi Atap Kanmuri Full Flat

pilihan warna Atap Kanmuri Full Flat


keunggulan pengaplikasian Atap Kanmuri Full Flat



Jika memiliki kebutuhan dengan produk ini, dapat mengunjungi toko Istana Bangunan Palembang di Jalan Rasyid Siddik No. 682 (Dkt SPBU Tugu KB Kertapati) Palembang. Pembelian genteng keramik KIA dan Kanmuri di Istana Bangunan memberikan kepuasan berganda kepada konsumen, yaitu dengan Harga Super Murah dan Hadiah Langsung Lemari Es (Syarat Ketentuan Berlaku ; promo hingga 30 Agustus 2018).

Istana Bangunan juga melayani kiriman, baik ke dalam atau luar Kota Palembang. Dan juga akan berusaha untuk memenuhi keinginan konsumen yang berkebutuhan lebih cepat akan produk ini. Info lebih lanjut dapat menghubungi di nomer hp 081369603272, 081379914442 atau 081262304727.

No comments:

Post a Comment